About

Club Cooee

Pages - Menu

Jumat, 13 Desember 2013

Khasiat: Minyak Zaitun - Update

Ketika mengeluh mengenai kesehatan kulit setahun yang lalu, sahabat kami Rahmayasha menganjurkan untuk rutin menggunakan Minyak Zaitun. Penasaran dengan minyak yang satu ini, kami pun menguliknya di berbagai forum kecantikan dan kesehata. Subhanallah, banyak sekali khasiat yang bisa kita dapatkan dari minyak zaitun. Dari perawatan ujung rambut hingga ujung kaki, dari perawatan kecantikan hingga kesehatan. Kali ini LyngLyng mencoba mengemukakan khasiat dari Minyak Zaitun ini.
  1. Menurunkan Level Kolesterol. Manfaat minyak zaitun dapat menurunkan tingkat kolesterol sehingga minyak zaitun ini bisa digunakan sebagai pencegahan dari berbagai jenis gangguan jantung.
  2. Pelembab Alami Kulit. Untuk melembabkan kulit yang kering, cobalah dengan mengoleskan minyak zaitun ini sekali sehari pada bagian kulit yang dianggap kurang lembab.
  3. Menurunkan Tekanan Darah. Pada penderita hipertensi dan ingin menurunkan tekanan darah, kita bisa meneteskan minyak zaitun ini sebanyak tiga tetes dalam segelas air putih. Hal ini anda bisa lakukan sebanyak dua kali sehari setelah sarapan pagi dan makan malam.
  4. Mencegah Osteoporosis. Untuk kaum Manula yang rentan dengan penyakit osteoporosis, cobalah secara rutin meminum minyak zaitun secara rutin pada pagi dan malam hari.
  5. Menghambat Pembentukan Glukosa. Bagi penderita diabetes karena kelebihan glukosa dalam darah, minyak zaitun ini punya peranan penting untuk menghambat laju pembentukan glukosa ini.

Jadi peranan minyak zaitun dalam pencegahan dan pengobatan pada beberapa jenis penyakit seperti di atas, sehingga tak ada alasan untuk selalu menyiapkan Minyak Zaitun dalam kotak P3K kita di rumah.

Semoga Artikel ini bermanfaat yah..
Salam hangat, LyngLyng.

Reference:
  1. http://www.dewong.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar masih gratis kok, gak usah sungkan.. Hehe..

Popular Posts

 
Design by Satria Adhi