About

Club Cooee

Pages - Menu

Senin, 11 Oktober 2010

Popscreen Telkomsel Nyebelin Dehh

Suatu hari beli kartu perdana Telkomsel, pengen nyoba-nyoba karena denger-denger sinyalnya kencang meski di kampung sekalipun. Maklumlah, Lyng orang kampung dimana ketersediaan sinyal sangat terbatas, so harus pandai-pandai milih operator.

Sinyal Telkomsel kenceng sehh dibandingkan dengan dua operator lain yang Lyng gunakan, dipakai untuk internetan juga lumayan kencenglah. Tapi, yang bikin Lyng sebel itu, Telkomsel menyediakan fasilitas Popscreen. T_T. Popscreem itu merupakan "iklan" yang langsung tampil di layar hape. Jadi, popscreen akan muncul secara tiba-tiba dan otomatis di layar hape. Buat Lyng yang "kurang" membutuhkan info-info yang diiklankan, hal ini sangat mengganggu Lyng atau kalau boleh dibilang menyebalkan. Bayangkan saja, hape yang tiba-tiba menyala layaknya sedang menerima sms, eh tau-taunya hanya popscreean, selain itu juga dapat menguras baterai.

Nah, ini catatan Lyng untuk menonakifkan PopScreen atau pesan-pesan secara otomatif dari Telkomsel. Ternyata caranya cukup mudah, kita tinggal cari T-Sel Menu di menu Handphone Anda. T-Sel Menu – klik PopScreen – Pilih Aktivasi dan terakhirnya pilih Non-Aktifkan, tunggu beberapa saat sampai proses selesai. "katanya" dengan langkah-langkah ini kita tidak akan menerima lagi PopScreen dari Telkomsel. Okey, selamat mencoba!!

*Catatan Lyng : berhubung sudah tidak menggunakan kartu Telkomsel lagi, hal di atas belum Lyng praktekkan. Hanya catatan LyngLyng, kali-kali ajah esok lusa akan menggunakan Telkomsel lagi :D





























0 komentar:

Posting Komentar

Komentar masih gratis kok, gak usah sungkan.. Hehe..

Popular Posts

 
Design by Satria Adhi