About

Club Cooee

Pages - Menu

Minggu, 15 September 2013

Tentang #MAYA-MAIA

gambar: whentheheartchimes.blogspot.com
Hellooww.. Posting kali ini tidak seperti biasanya ya.. Saya ingin cerita tentang Maya Maia.. Ini bukan sebuah catatan di atas kertas (?) atau anti mainstreamnya dari berita kecelakaan Dul anaknya Maya Ahmad, lalu saya memberitakan tentang Maya-nya saja. Bukan pula tentang gosip terbarunya Duo Maia.. Hehehe..

Maya Maia adalah sebuah judul novel cantik yang ditulis oleh penulis cantik D. Annesya. Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada Annesya, atas kelahiran novel barunya ya..

Kenapa saya ingin baca Maya Maia??

1. Saya naksir Annesya eh tulisannya sudah lama. 
Setahun lalu, saya nyasar di blognya Annesya yang sedang menulis Cerbung Lonceng Angin. Gaya menulisnya saya sukaaaaaa.. Kocak, ringan, dan santai. Sejak itu saya menjadi folower diam-diamnya. Hihihi..

2. Novel ini sudah dinanti-nanti.
Yapss.. Penulis Ubur-Ubur Kabur ini pernah curcol sedikit tentang isi novel yang sedang ditulisnya saat itu di Jodoh Yang Tertukar, yang ternyata adalah si Maya Maia ini. Ceritanya menarik dan bikin penasaran kan..?? Apalagi liat penampakannya, kereenn banget. Wajib masuk wishlist dong..!!


3. Kabar baiknya, ini gratiss..
Eitss.. Kaka ini sedang mengadakan Give Away lohh.. Ikuti caranya di whentheheartchimes.blogspot.com. Berhadiah Novel + tanda tangan penulisnya.. Asyik kan.. Semakin ingin kenalan (baca) dengan Maya Maia dehh.. 

Maya Maia adalah tentang hidup, tentang cinta, dan tentang kebetulan. Percayakah kamu dengan kebetulan? Kalau kebetulan saya yang menjadi pemenang Give Away Maya Maia ini, saya percaya bangetttt kok.. :D

Salam Pecinta Buku,
LyngLyng (@lh1n4)

3 komentar:

SoleildeLamer mengatakan...

tetiba keingat ketampanannya kakak Al... ah! :D

dici mengatakan...

minjem kaka lyn bole nda bukunya?

Lynglyng mengatakan...

:D

Posting Komentar

Komentar masih gratis kok, gak usah sungkan.. Hehe..

Popular Posts

 
Design by Satria Adhi