About

Club Cooee

Pages - Menu

Kamis, 10 Januari 2013

Untuk Pecinta Wordpress

triggersandsparks.com

Beberapa hari yang lalu, salah satu blog saya di wordpress.com tersuspended karena dianggap melanggar TOS. Woogghh..!!!! Itu blog pertama saya, blog kesayangan. Tiap hari yaaa wara-wiri di situ. Walaupun isinya, kata orang, curhatan gag penting, tetapi itu adalah sebagian cerita hidup saya. :( 


Saya mengakui, meremehkan TOS, atau bahkan saya tidak pernah membacanya. Selama ini saya tidak pernah bermasalah dengan blog, toh menurut saya tulisan saya wajar-wajar saja. Gag berbau SARA atau pornografi, atau hal lainnya. Tetapi ketidaksengajaan saya memposting link yang berbau afiliasi, dalam sekejap membuat blog saya suspend. TANPA WARNING..!! 

Baiklah, postingan ini ingin mengajak teman-teman untuk mengetahui apasih TOS si wordpress itu? Agar kejadian ini tidak dialami oleh teman-teman. TOS dalam bentuk yang sederhana, saya temukan pada postingan di forum wordpress seperti berikut: 

TIPE BLOG YANG TIDAK DIIZINKAN
  • Scraper Blogs: Blog yang sengaja mengambil konten dari blog lain dan mempublikasikannya kembali "TANPA IZIN". Blog semacam ini akan langsung dimusnakan.
  • SEO Blogs: Apabila Anda suka SEO, WordPress.com bukanlah tempatnya. Segala sesuatu yang berhubungan dengan pengoptimalan SEO, kontes SEO dan lainnya "DILARANG" di WordPress.com.
  • Affiliate Marketing Blogs: Blog yang mengarah kepada program afiliasi seperti MLM, Amazon, dan lainnya, juga "DILARANG" di WordPress.com.
  • Warez Blogs: Blog yang berisi penjiplakan(bajakan) hasil karya orang lain seperti, software, ebook, musik, film, game dan lainnya juga "DILARANG" dan akan ditendang dari WordPress.Com
  • Automated Blogs: Blog yang dikelola oleh mesin dengan tujuan ingin mendapatkan konten-konten secara acak dan banyak dalam waktu yang singkat(dari hasil telusur mesin pencari) dan mempublikasikannya kembali juga "TIDAK DIIZINKAN"
  • Personal Attack Blogs: Blog yang bermaksud untuk mengancam suatu individu atau pun kelompok individu tidak cocok berada di WordPress.Com. Blog semacam itu juga "TIDAK DIIZINKAN". Serta WordPress tidak mentoleransi blogger anonim yang membuat serangan personal tanpa menyertakan tulisan mereka dengan nama asli mereka.
Dibaca dan dipahami ya teman-teman. Salam.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar masih gratis kok, gak usah sungkan.. Hehe..

Popular Posts

 
Design by Satria Adhi