About

Club Cooee

Pages - Menu

Minggu, 26 Januari 2014

Skype Untuk Windows 8

Picture from google


Skype merupakan sebuah aplikasi dari dari Microsoft, yang memungkinkann kita untuk mengirim pesan instan, panggilan suara dan video secara gratis. Kerennya, kita dapat menggunakan Skype pada perangkat yang kita miliki, misalnya pada telepon atau komputer atau TV dengan Skype terinstal. Fitur Skype gratis yang bisa kita gunakan antara lain, misalnya untuk berbicara, melihat, dan mengirim pesan instan kepada orang lain di Skype. Kita bahkan dapat mencoba panggilan video grup, dengan versi terbaru Skype.


Seharian saya mencari aplikasi Skype untuk diinstal di windows 8. Huuffttt, ternyata bukan pekerjaan mudah seperti mencari aplikasi untuk Windows 7 yang biasanya saya gunakan. Sebagian besar artikel yang saya datangi, menganjurkan untuk mendownload aplikasi via windows store. Haduuuhhhh, dengan koneksi "keong" yang saya miliki akan memakan waktu yang sangat lama. Lalu sahabat saya Adit, memberikan saya tips cantik, manis, mudahhhhh dan pastinya gak pake lama.. Caranya?? Download melalui link yang saya cantumkan di bawah ini. 


Skype Instal Manual untuk windows 8

Download Link






Thanks to: Adietz Plur.


Test

TEST

2 komentar:

FGroup Indonesia mengatakan...

pastinya tiap hari aplikasi makin berkembang ...

kalo mau pake ini nih...
secured Notepad (alias SNotepad)

http://www.fgroupindonesia.com/2014/03/download-snotepad.html

bisa kbantu yakin dah

Lynglyng mengatakan...

FGroup Indonesia: Terima kasih.

Posting Komentar

Komentar masih gratis kok, gak usah sungkan.. Hehe..

Popular Posts

 
Design by Satria Adhi