About

Club Cooee

Pages - Menu

Kamis, 24 Juli 2014

AdBlock Plus: Solusi Browsing Tanpa Iklan



Pada postingan sebelumnya Lynglyng pernah menyebutkan tentang AdBlock Plus. Kali ini Lynglyng ingin membahas lebih detail mengenai ekstensi yang sangat recomended ini. Jika pernah membaca keluhan saya sebagai blogwalker, salah satu hal yang sangat mengganggu adalah keberadaan iklan yang memenuhi halaman blog. Bagi para blogwalker dengan koneksi internet lamban, hal ini cukup mengganggu. Bayangkan saja, informasi yang ingin didapatkan dari blog tersebut, terhalang oleh iklan yang menutupi halaman blog. 

Nah, ekstensi AdBlock Plus ini saya rekomendasikan sebagai solusi dari masalah di atas. Tak hanya pada blog, ekstensi ini bekerja pada semua situs yang kita kunjungi, seperti facebook.com, youtube.com, 4Shared ataupun MediaFire yang biasany dihiasi oleh iklan di kanan-kiri halaman sehingga terkesan ruwet. 

Psstt.. Berkaitan dengan hal ini LyngLyng punya rahasia menarik lho bagi teman-teman user ClubCooee.. :D Untuk menyembunyikan iklan di halaman web ClubCooee.com, kita harus menjadi member VIP terlebih dahulu. Seperti slogan mereka yang terkenal: "Hide ads, go VIP!". Nah, dengan menggunakan AdBlock Plus ini kita tak harus menjadi member VIP untuk menghilangkan iklan dari laman web ClubCooee.com

Video berdurasi satu menit berikut ini dapat menjelaskan bagaimana cara aplikasi ini bekerja:



Menurut lzmodern.blogspot.com, ada beberapa keuntungan dari ekstensi ini:
  1. membuat loading menjadi lebih cepat!
  2. menghilangkan iklan.
  3. membetulkan kesalahan saat menulis URL di adressbar
  4. memblokir gambar semaunya, karena sebagian iklan tidak mudah untuk terdeteksi.
Dan fungsi lain yang dapat

Memblok Iklan menggunakan Adblock Plus
  • Untuk menggunakan Adblock Plus pada web browser anda kunjungi https://adblockplus.org, secara otomatis menuju add ons / extension yang sesuai dengan browser yang sedang kita gunakan.
  • Instal add ons / extension Adblock Plus.
  • Jika sudah terinstal anda akan menemukan icon Adblock Plus di bagian kanan atas browser anda, yang artinya browser anda telah bebas dari iklan.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar masih gratis kok, gak usah sungkan.. Hehe..

Popular Posts

 
Design by Satria Adhi