About

Club Cooee

Pages - Menu

Sabtu, 12 Januari 2019

Skin Care Tips oleh Dr Davin Lim

Perawatan kulit adalah perawatan individu yang berbeda antara individu satu dengan individu lainnya. Setiap orang akan memiliki rangkaian perawatan kulit mereka sendiri yang unik termasuk pembersih favorit mereka, bahan aktif pelembab, dan bahkan prosedur. Milik saya tergantung pada musim, saya suka pelembab lebih cair seperti LRP atau La Roche Posay light Hydraphase selama musim panas, dan Obaji Hydrate selama musim dingin. Prosedur bijaksana - Saya menjaga rutinitas saya sederhana. VITA atau vitamin A kupas sebulan sekali, dan Picosure Focus sekali atau dua kali setahun. Downtime minimal, hasil maksimal.

Berikut adalah beberapa tips perawatan kulit dari Dr Davin Lim:

1. Hindari mandi air panas karena dapat membuat kulit kering. Jangan mencuci muka dengan air panas, terlalu keras. Gunakan air hangat-hangat di wastafel. Jangan menggosok wajah karena itu bisa menyebabkan iritasi.

2. Hidrasi kulit Anda dari dalam ke luar menggunakan pelembab.
Jumlah air yang Anda minum setiap hari tidak diterjemahkan ke dalam hidrasi kulit yang tepat. Oleh karena itu, sangat penting untuk melembabkan kulit Anda dari luar dengan pelembab.

3. Oleskan tabir surya ke leher, dada, telinga, dan tangan Anda terlebih dahulu.
Oleskan tabir surya ke leher, dada, dan tangan sebelum wajah, karena area ini menua lebih cepat dan lebih sulit untuk diperbaiki daripada wajah. Jangan lupa telingamu - terutama untuk pria. Kita sering lupa untuk menerapkan tabir surya di sana meskipun mereka terkena sebanyak wajah.

4. Biarkan bibir Anda memandu rutinitas perawatan kulit Anda. Satu tip untuk mengetahui kapan kulit Anda siap untuk krim pelembab serius : Bibir Anda terasa kering terlebih dahulu, sehingga Anda tahu kelembabannya turun, dan itulah saatnya untuk lebih banyak kelembaban. 

5. Jangan pernah melakukan penerbangan tanpa menggunakan SPF dan pelembab yang baik. Bagaimanapun, tabir surya harian harus menjadi bagian dari rutinitas Anda, namun tahukah Anda bahwa UVA melewati jendela pesawat terbang? Kelembaban di dalam kabin sangat rendah di semua pesawat, dan karenanya anda harus menggunakan pelembab hydrating ekstra setelah setiap penerbangan.

6. Jaga perawatan kulit Anda sederhana jika Anda memiliki kulit sensitif. Menggunakan produk-produk seperti AHA dan vitamin A dapat, dan seringkali akan meningkatkan kondisi Anda. 

Sumber: Dr Davin Lim


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar masih gratis kok, gak usah sungkan.. Hehe..

Popular Posts

 
Design by Satria Adhi